A b o u t m e

        Haii...nama aku Leony, lebih tepatnya Leony Patricia. Sekarang umurku 15 tahun, yang artinya sekarang aku duduk dibangku SMA kelas 1. Aku sekolah di SMAK Kasih Karunia yang berada di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Aku mempunyai hobi yaitu menggambar atau sesuatu yang berhubungan dengan seni. Entah kenapa aku suka apapun yang berhubungan dengan seni, misalnya seperti menggambar, melukis dan lain-lainnya. Aku juga suka dengan apapun yang berhubungan dengan Korea, mulai dari budayanya, makanannya, lalu drama-drama nya dan yang tidak akan terlewatkan adalah K-Pop. Maka dari itu aku bercita-cita ingin sekolah di Korea. Aku ingin mengambil kuliah jurusan Arsitektur, karena aku suka dengan men-design suatu ruangan atau juga bangunan. Doaian saja aku bisa mencapai cita-cita tersebut. Ohh iya aku lupa untuk memberitahu tentang keluarga ku dan juga teman-temanku. Aku tinggal bersama kedua orang tua ku dan juga satu adik perempuan. Dan mengenai teman-teman...emmm sebenarnya aku hanya mempunyai beberapa teman karena di sekolah ku sekelas hanya ber-11, ya kalian tau lah ya. Tapi tidak apa, dengan begitu aku jadi bisa bergaul dengan kakak kelas dan juga adik kelas. Yaa hanya segitu tentang aku yang bisa kuceritakan, selebihnya kalau kalian mau mengetahui lebih dalam tentang ku, tunggu postingan berikutnya yaaa...makasih semuaaa, sampai jumpa di post berikutnya...have a nice day and GBU :')

Comments

  1. Hai leony, suka banget sama desgin blognya cerah jd bikin mau baca gt hehe. Btw cita" kt sama loh hehe. Gudlak yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasihh ci, wuihh sama lohh, gudlakk jgaaa cii🌈

      Delete
  2. Hobi nya bagus, ga semua orang bisa gambar2 dan melukis gitu, ditambah lagi pengen jadi arsitektur... Jadi penasaran sama gambar2 Leony bagaimana. Goodluck ya study nya, biar cita2mu bisa tercapai.

    Btw kita sama2 suka kpop looh~ Salah satunya BTS. Kalo kamu suka apa aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gambar aku yg simpel" aj sih, aminnn cita" ku pasti tercapai, ku stayzenn...Gudlak jga ya ko!!

      Delete
  3. Hai leony, suksesnya yah mencapai cita-cita kamu. Semangat dan jangan pernah menyerah ya... Btw, aku juga seorang K-popers loh hehe

    ReplyDelete
  4. Good luck ya leoniii. Semoga bisa cita" kmu bisa diraih. Jangan nyerah dan sukses terus yaaa

    ReplyDelete
  5. Wah Leony hobi gambar ya.. sama dong ehehe. Cita-citanya jadi arsitek, pasti gambarnya bagus ni.. Semangat terus Leony!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gambar ku biasa" aj kok hehehe..Gudlak jg ya ci!!

      Delete
  6. Keren tingkatkan potensimu! Jangan menyerah, ciayo~

    ReplyDelete
  7. Keren ni design blocknya, Terus menghasilkan karya yang kretif ya

    ReplyDelete
  8. Wow sangat menarik dan tidak membosankan,
    Btw semangat meraih cita-cita 🤗

    ReplyDelete
  9. Haii calon arsitekk heheh!! Iya gambar kamu baguss bangett semangat terus ya sekolahnya dan segala yg kamu kerjakan<3

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts